Lady Gaga Lagi Pertimbangkan Untuk Perankan Harley Quinn di ‘Joker 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sebelumnya sudah ada kabar bahwa sekuel dari film ‘Joker’ tengah digarap. Kini Lady Gaga dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk mempertimbangkan perannya sebagai Harley Quinn di film ‘Joker 2’.

Melansir dari THR, Lady Gaga tengah dalam pembicaraan awal untuk membintangi lawan main Joaquin Phoenix dalam sekuel ‘Joker’. Jika ada kesepakatan, Gaga akan memerankan Harley Quinn baru yang ada di alam semesta DC yang berbeda dari Harley Quinn yang dibintangi Margot Robbie.

Namun menurut keterangan sumber, Warner Bros belum mencapai kesepakatan dengan aktor tersebut dengan kedua belah pihak terlibat jauh di dalamnya.

Kabarnya film ini juga akan dibuat musikal. Sutradara Todd Phillips telah menulis naskah bersama Scott Silver dengan judul film ‘Joker: Folie a Deux’.

Detail tentang karakternya masih dirahasiakan. Tapi Joker dikenal karena memiliki hubungan toxic dengan Harley Quinn yang merupakan dokter psikiaternya di rumah sakit jiwa Arkham Asylum.

Sementara itu, Phillips juga sempat menangani film ‘A Star Is Born’ remake 2018 yang juga dibintangi oleh Lady Gaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini