Waduh! Adele Alami Cedera Punggung Usai Diprank Anaknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar mengejutkan dari Adele. Penyanyi yang berusia 34 tahun itu dikabarnya alami cedera punggung setelah diprank oleh anaknya, Angelo.

Melansir dari Just Jared, kini Adele tengah dalam pemulihan. Ia memang sudah memiliki masalah punggung sejak remaja.

Sebelumnya ia juga telah mengatakan lewat wawancaranya dengan majalah Elle. Ia menyelipkan cakram di punggungnya setelah ditakuti oleh Angelo.

Ceritanya ia menyelipkan cakram L6-nya saat Angelo mengejutkannya untuk menakut-nakuti Adele saat keluar dari kamar mandi.

Melalui wawancara yang sama, ia juga angkat bicara soal hubungannya dengan pacar barunya, Rich Paul. Ia mengungkapkan bahwa hubungannya sudah menuju serius untuk ke jenjang pernikahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini