Visual dan Tubuh Proporsional Lisa BLACKPINK Memudahkan Tugas Penata Gaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Siapa yang tidak terpesona dengan Lisa BLACKPINK? Tubuh proporsional didukung dengan paras yang cantik, membuat perempuan bernama lengkap Lalisa Manohan itu selalu tampil menawan di setiap kesempatan.

Bukan hanya penggemar, para penata gaya maupun rambut suka menangani seorang Lisa. Bagi mereka, Lisa BLACKPINK membuat pekerjaan menjadi mudah, bahkan tanpa berusaha.

Melansir Koreaboo, Sabtu, 28 Agustus 2021, Lisa BLACKPINK ramai diperbincangkan karena bentuk tubuhnya yang mengesankan di episode terbaru TMI News!

Dalam episode terbaru TMI News, terungkap bahwa Lisa menduduki peringkat ke-3 dari 6 selebriti perempuan dengan bentuk tubuh terbaik. Berada di posisi kedua adalah aktris Kim Seo Hyung dan pertama pergi ke aktris Lee Si Young!

Dalam episode tersebut, dikatakan bahwa bagian tubuh terbaik Lisa adalah tubuhnya langsing dan kakinya yang jenjang lagi indah. Episode tersebut bahkan menampilkan FILM #3 – LISA Dance Performance Video miliknya yang ikonik dan menarik perhatian dunia karena keindahan kakinya.

Selain kakinya yang jenjang dan pinggangnya yang ramping, Lisa juga memiliki wajah mungil yang menggemaskan. Karena sosoknya yang menakjubkan dan visual yang indah, para stylist suka menatanya!

“Proporsi tubuhnya di tingkat lain, keluar dari dunia ini. – Proporsi tubuhnya membuat kita berpikir bahwa dia bukan manusia,” kata sang stylist grup.

Acara tersebut juga mengungkapkan bahwa sang penata gaya dapat memberi Lisa pakaian apa pun yang tidak cocok untuk dikenakan anggota lainnya. Menurut direktur YG Entertainment proporsi tubuh Lisa begitu sempurna sehingga semua gaya yang tidak cocok pada member lain jatuh ke tangan Lisa.

Tak ketinggalan, MC acara tersebut juga turut berkomentar bagaimana Lisa mampu menarik mode yang paling unik. Tidak peduli seberapa gila gayanya di luar sana, Lisa mampu melakukannya!

Sementara Lisa terlahir dengan visual yang menawan, idol kelahiran Buri Ram, Thailand itu menjaga kesehatan tubuhnya dengan beberapa jenis olahraga, salah satunya adalah tinju.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini