Viral! Surat Cinta Titi Kamal untuk Christian Soegiono saat Ulang Tahun Ke-19, Bikin Netizen Gemas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah postingan yang menampilkan surat cinta Titi Kamal untuk Christian Soegiono jadi viral. Pasalnya isi suratnya itu buat netizen gemas karena kebucinan Titi Kamal pada sang kekasih saat itu.

Foto itu diunggahnya melalui akun Instagramnya. Postingan itu pun jadi viral.

“Kenapa nih tiba-tiba rame lagi kayaknya surat aku waktu LDR Indonesia – Jerman, tiba-tiba nemu surat lainnya. Kartu ucapan bday @csugiono ke-19,” tulisnya.

Titi Kamal mengaku surat itu dibuatnya saat baru jadian tujuh bulan dengan Christian Soegiono dan harus menjalin hubungan jarak jauh. Sebab Christian harus menjalani sekolahnya di Jerman saat itu.

“Waktu baru jadian trus dia harus sekolah ke sana, langsung LDR. Ternyata aku pernah bucin pada masanya. Maafkan huruf gede kecil yang salah di surat itu. Love u Tian,” sambungnya.

Kini, Christian dan Titi sudah menikah selama 13 tahun, terhitung sudah menjalin hubungan selama 23 tahun. Mereka telah dikaruniai dua anak, yakni Juna dan Kai.

Netizen yang membaca isi surat cinta Titi untuk Christian mengaku gemas. Banyak dari mereka memberikan respon positif di kolom komentarnya.

“Paraaaahh siiii gemoyy banget.”

“Gemeessh bgt kaakk.”

“YA AMPUN THE REAL RELATIONSHIP GOAL!!!”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini