Viral! Nyanyi di Gudang Kosong, Cewek Ini Ngibrit Gegara Dengar Suara Misterius

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengalaman horor seorang wanita bernama Nabila Maghfirah yang dibagikan di TikTok menjadi viral. Wanita itu mendengar suara misterius ketika sedang bernyanyi sendirian.

Dibagikan oleh akun TikTok @kasiangapernafyp, isi video menampilkan seorang wanita bernyanyi sendirian di gudang kosong. Lagu yang dinyanyikana adalah ‘Bad Romance’ milik Lady Gaga.

Awalnya di bernyanyi di gudang karena ingin mendengar gema dari suaranya. “Niatnya mau nyanyi biar suara menggema, tapi malah,” tulis Nabila.

Entah apa yang ada di benaknya saat memutuskan bernyanyi di dalam gudang kosong. Saat bernyanyi di dalam gudang kosong tersebut tiba-tiba saja ada suara yang mengikuti, padahal dia sedang sendirian.

Mendengar suara itu pun wanita itu pung langsung ngibrit keluar dari dalam gudang. Video viral itu sudah ditonton 4 juta kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“AUTO PANIK,” kata @eko****tra20.

“Woylah gua denger langsung merinding,” tulis @sept****15.

“Maaf ya kak aku cuma mau kasih tau aja memang aku ngerasa seperti ada penunggunya agak terganggu si. Tapi gpp ko gak iseng mau percaya atau tidak hal kaka,” komentar @myfir****ee.

“Woiii itu suara siapa, anjir,” kata @denis****hew_.

“Gw yang kalau jadi elu be like: astagrifullah astagfirullah,” tulis @muham******haaaaa.

@kasiangapernafyp

Niatnya mau nyanyi biar suara menggema, tapi malah:)

♬ Pamer Pacar Remix – o

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini