Viral! Mie Gacoan Buka Cabang Baru di Pekalongan, Netizen Serbu Restoran Sampai Bludak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mie Gacoan merupakan salah satu makanan hits yang lagi digandrungi netizen Indonesia. Kali ini Mie Gacoan baru buka cabang barunya di Pekalongan, Jawa Tengah.

Sejak pembukaannya pada 13 Mei 2022, netizen langsung menyerbu restoran tersebut sampai membludak. Sampai saat ini, Mie Gacoan jadi trending topic di Twitter karena padatnya dan tingginya minat netizen.

Seperti sebuah video yang dibagikan oleh akun Twitter @salssyaw.

“Gila-gila, opening gacoan di Pekalongan. Cr: status wa temen,” cuitnya.

Akun tersebut menampilkan warga setempat yang didominasi oleh perempuan itu berebut masuk ke dalam restoran.

Sontak beragam komentar dari netizen pun beragam dari cuitan tersebut. Banyak di antaranya menganggap kejadian ini buat geleng-geleng kepala.

“Emang kalian2 ini kalo ga makan gacoan pas grand opening langsung mati ya?” kata netizen.

“Gilaaa parah banget, di Cirebon juga rame terus parah padahal udah ada dari tahun kemaren 2021 sampe sekarang masih rame aja tiap hari ga ngerti kenapa.”

Kejadian serupa juga pernah terjadi di cabang Depok. Restoran itu sempat tutup selama tiga hari karena membuat kerumunan.

Restoran ini merupakan tempat makan hits yang menjual berbagai macam menu mie dan dimsum. Harganya sangat terjangkau sehingga ini menjadi salah satu faktor netizen ingin mencobanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini