Lagi-lagi Pihak Agensi Bantah Rumor Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rumor kasus bullying atau perundungan yang sebelumnya pernah dilakukan oleh Kim Garam LE SSERAFIM terus bermunculan. Namun lagi-lagi pihak agensi, Source Music, membantah semua rumor itu.

Melansir dari YTN, pihak agensi kembali menyatakan bahwa tidak ada perubahan pernyataan dari yang sebelumnya dibuat oleh perusahaan.

“Bertentangan dengan beberapa klaim telah dikonfirmasi melalui pernyataan pihak ketiga bahwa anggota tersebut merupakan korban kekerasan sekolah. Seperti rumor jahat dan cyberbullying saat menghadiri sekolah menengah,” kata Source Music.

Kini pihak agensi sudah mulai mengambil tindakan hukum terhadap klaim sepihak dan menyimpang atau yang telah menyebarkan fakta palsu terkait masalah itu.

Rumor ini berawal dari munculnya sebuah dokumen yang baru-baru ini beredar di komunitas online. Seorang anonim berkata dalam postingannya bahwa Kim Garam merupakan pelaku bullying dan namanya tercantum di catatan BK pada 2018.

Sebelumnya juga pihak agensi membantah rumor serupa. Namun, rumor tersebut justru terus bermunculan hingga saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini