Drama ‘Again My Life’ Berhasil Bawa Novel Asli dan Webtoonnya Kembali Jadi Pusat Perhatian

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya drama ‘Again My Life’ telah mendapatkan respon positif dari pemirsanya. Kesuksesan dramanya pun berdampak juga pada novel asli dan webtoonnya.

Melansir dari Allkpop, transaksi serial di platform meningkat 72 kali lipat di platformnya setelah dramanya mulai disiarkan, menurut Kakao Entertainment.

“Web novel dan adaptasi webtoon dari ‘Again My Life’ memiliki akhir yang berbeda satu sama lain sehingga kalian dapat menikmati cerita dari berbagai aspek,” kata pihak Kakao Entertainment.

Dalam pernyataan resminya, Kakao Entertainment akan memanfaatkan jaringan bisnis dan keterampilannya secara strategis. Agar mereka terus mengumpulkan kasus-kasus sukses yang serupa ke depannya.

‘Again My Life’ pertama kali diterbitkan sebagai web novel pada 2017. Lalu dikembangkan jadi serial webtoon dan baru-baru ini diadaptasi jadi serial drama.

Drama yang tayang tiap Jumat dan Sabtu ini pertama kali tayang perdana pada 8 April 2022. Dramanya telah menduduki peringkat slot waktu dengan rating penonton tertinggi selama lima minggu berturut-turut.

Sementara itu, drama adaptasi webtoon ini merupakan kisah tentang seorang jaksa yang terampil namun terbunuh dan dengan misteriusnya ia kembali hidup yang membalas dendam. Dramanya dibintangi oleh Lee Joon Ki sebagai peran utama dan peran pendukung termasuk Lee Kyoung Young, Kim Ji Eun, dan Jung Sang Hoon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini