Viral Lagi, Video Wejangan Inul Daratista Minta Rizky Billar Jangan Pernah Pukul Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video wejangan Inul Daratista kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali viral. Di situ, Inul meminta Rizky menjaga Lesti dengan baik dan jangan pernah pukul istri.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Polisi menyebut, Lesti menduga suaminya selingkuh. Hal tersebut membuat Rizky Billar emosi dan membanting Lesti ke kasur, mencekik, dan menarik tangan Lesti ke kamar mandi.

“Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang. Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orangtuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Setelah kabar mengejutkan itu beredar, viral kembali video Inul memberikan wejangan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora yang memuutskan menikah muda.

“Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak ini baik-baik. Jangan kamu sakiti dia, jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri,” kata Inul.

“Kamu akan berhadapan, selain dengan orang tuanya Lesti, (kamu) berhadapan dengan saya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini