Viral! Kafe Korea Ini Adakan Acara Cup Sleeve untuk Rayakan Ulang Tahun Benedict Cumberbatch

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Biasanya, di Korea Selatan ada tradisi merayakan ulang tahun untuk para artis Korea, dari artis K-pop hingga aktor dan aktris. Penggemar akan mengadakan acara cup sleeve di sebuah kafe dengan tema kafe serba artis yang tengah berulang tahun itu.

Namun untuk pertama kalinya, Korea Selatan mengadakan acara cup sleeve artis non-Korea.

Acara cup sleeve di kafe ini telah menjadi populer selama beberapa tahun terakhir, terutama di kalangan penggemar K-Pop internasional. Namun, penggemar dari aktor Inggris ini mengadakan acara cup sleeve untuknya di Seoul untuk merayakan ulang tahunnya pada 19 Juli 2022.

Benedict Cumberbatch terkenal karena serial BBC-nya sebagai Sherlock dan makin populer berkat perannya sebagai Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Melansir dari Koreaboo, elama bertahun-tahun melakukan tur persnya di Korea, Benedict telah belajar budaya Korea dari finger heart hingga makan makanan Korea. Selain itu, dalam konferensi pers onlinenya baru-baru ini, ia menyatakan keinginannya untuk berakting dalam film Korea.

“Saya telah menjadi penggemar berat sinema Korea sebelum dan sekarang. Sejauh berada di film Korea, kenapa tidak? Kalian memiliki beberapa pembuat film paling fantastis di dunia. Aku berharap itu terjadi,” katanya.

Sementara itu, Benedict Cumberbatch telah menjadi idola non-K-Pop kedua setelah pendiri dan ketua HYBE dan Big Hit Music, Bang Si Hyuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini