Viral! Gaya Tengil Vernon Seventeen Olok-olok Pesepak Bola Lee Kang In Waktu Kecil

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Video Vernon Seventeen yang mengolok-olok pemain sepak bola Lee Kang In di masa lalu manjadi viral. Video ini beredar usai Lee Kang In berhasil membawa Korea Selatan masuk ke puncak Grup B di turnamen sepak bola putra Olimpiade Tokyo.

Diketahui, Korea Selatan meraih kemenangan 4-0 atas Rumania. Gelandang Lee Kang In mencetak dua gol saat bertanding di Stadion Ibaraki Kashima di Kashima.

Tak lama setelah pertandingan sepak bola Korea di Olimpiade Tokyo, sebuah tweet dengan klip video dari masa lalu tersebar di internet. Dalam dua klip video pendek, Vernon Seventeen terlihat bercanda dengan pemain sepak bola Lee Kang In ketika mereka berdua masih kecil.

Dengan gayanya yang agak tengil, Vernon berkata, “Kamu kelas berapa?” Lee Kang In menjawab, “Saya berumur 10 tahun.”

Vernon kemudian berkata, “Oke, kalau begitu aku kelas 6 dan kamu kelas 3. Apakah kamu lebih baik dalam bermain sepak bola daripada aku?” dan mereka melanjutkan untuk bermain satu lawan satu saat Lee Kang In mengatakan “Tentu saja”.

Dalam klip video kedua Vernon bertanya, “Kang In!!! Lalu bagaimana??? Bagaimana kamu bisa bermain sepak bola dengan baik??” Lee Kang In berkata, “Kamu harus berteman dengan bola”

“Itu bukan manusia tapi benda. Bagaimana saya bisa berteman dengannya? Jika saya menyapa, apakah makhluk ini akan membalas saya???,” tanya Vernon.

Video tersebut pun menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang gemas melihat interaski keduanya.

“Omg ini lucu. Begitulah cara Vernon berbicara sekarang”, “Ini menggemaskan dan lucu pada saat yang sama lol”, dan “Bagaimana ini bisa nyata? lmao”

Yang lainnya berkata, “Apakah Vernon menggunakan semua kekonyolannya selama menjadi profesor Hansol yang tahu segalanya? Lol”, “lmao Ini adalah Hansol Netflix Vernon Choi yang muncul di semua alam semesta yang berbeda”, dan “Aku sangat menyukai ini”.

Bagaimana menurut Kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini