Vin Diesel Beberkan Masa Depan Karakternya di Marvel Cinematic Universe

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Vin Diesel memang diperankan sebagai karakter lucu dan imut di Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam berbentuk CGI. Karakter itu bernamakan Groot.

Baru-baru ini, ia membeberkan soal masa depan Groot di MCU.

Melansir dari Just Jared, aktor yang berusia 55 tahun itu telah mengisi suara ‘Groot’ di MCU sejak film ‘Guardians of the Galaxy’ pada 2014. Dia telah muncul di beberapa film lainnya di waralaba Marvel dan karakternya bahkan dibuatkan proyek khusus di Disney+.

Serial Marvel itu diberi judul ‘I Am Groot’. Selain itu, Vin Diesel juga akan mengulangi perannya sebagai Groot di film ‘Guardian of the Galaxy Vol. 3’.

Ia mengisyaratkan proyek menarik lainnya yang kini tengah dalam pengerjaan. Vin menyinggung ketertarikannya untuk membuat film berdasarkan ‘Planet X’, rumah Groot, dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Aktor itu membagikan sebuah anekdot dari keponakannya yang merupakan penggemar ‘I Am Groot’. Ditambah ia mengatakan, itu adalah ‘ledakan’ untuk mengerjakan serial tersebut.

“Tak heran Marvel ingin membuat film Planet X,” kata Vin Diesel dalam foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, Marvel belum mengumumkan soal rencana untuk film ‘Planet X’. Sedangkan, rilisan besar berikutnya dari waralaba ini adalah ‘Black Panther: Wakanda Forever’.

Film ‘Black Panther 2‘ akan tayang lebih dulu dari ‘Guardian of the Galaxy Vol. 3’. ‘Black Panther 2’ tayang perdana pada 11 November 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini