Sam Smith Berharap Bisa Kolaborasi dengan Rihanna

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhir-akhir ini, Sam Smith berhasil menduduki puncak tangga lagu dengan kolaborasinya bersama Kim Petras, ‘Unholy’. Dalam wawancara barunya, ia membeberkan tentang artis yang paling ingin dia ajak untuk bekerja sama dalam proyek selanjutnya.

Mengutip dari Just Jared, Sam membeberkan hal tersebut melalui sebuah acara radio pagi, SiriusXM ‘The Morning Mash Up’. Ia mengungkapkan bahwa harapan kerja sama ke depannya nanti bisa berkolaborasi dengan Rihanna.

“Kupikir orang pertama aku (ajak kolaborasi selanjutnya) di seluruh dunia yang pernah membuat lagu adalah Rihanna,” katanya.

Apalagi baru-baru ini Rihanna dikepergok keluar masuk studio rekaman. Bisa jadi kemungkinan untuk benar-benar berkolaborasi dengan Sam Smith.

Berbicara soal Rihanna, artis ini dikonfirmasi akan tampil di pertunjukan Super Bowl. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini