Vernon SEVENTEEN Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu member dari boy group Seventeen baru saja dikabarkan positif Covid-19. Member tersebut ialah Vernon.

Melansir dari Allkpop, kabar ini baru dikabarkan secara resmi melalui agensi Seventeen, Pledis Entertainment. Pernyataan resminya tersebut dicuitkan melalui akun Twitter resmi Seventeen.

Ia dinyatakan positif Covid-19 pada 25 Februari 2022. Menurut keterangannya, gejalanya telah muncul sejak Kamis 24 Februari 2022.

“Dia (Vernon) segera melakukan tes PCR dan dikonfirmasi dengan Covid-19 pada Jumat pagi, 25 Februari 2022,” tulisnya.

Saat ini Vernon tak menunjukkan gejala yang luar biasa selain sakit tenggorokan. Kini ia tengah melakukan karantina mandiri di rumahnya.

Sejauh ini, anggota lainnya yang sempat berkontak langsung dengan Vernon seperti, DK, Dino, S.Coups, dan Woozi telah dites dan hasilnya negatif. Mereka juga tak menunjukkan gejala apa pun.

Sementara itu, Vernon akan merilis lagu remixnya yang berjudul ‘Beg For You’ oleh Charli XCX yang berkolaborasi dengan Rina Sawayama. Lagu tersebut akan dirilis hari ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini