Vernon SEVENTEEN Cerita Masalah Orang Tuanya Suruh Dirinya Putus Sekolah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini, Vernon SEVENTEEN membicarakan tentang musik yang diciptakannya dan orang tuanya yang menyuruhnya putus sekolah.

Melalui wawancaranya dengan Teen Vogue, member SEVENTEEN ini menceritakan mengenai musik yang diciptakannya berawal dapat inspirasi dari film favoritnya, ‘The Matrix’. Menurutnya, film ini memunculkan pembicaraan tanpa henti tentang konstruksi sosial dan realitas.

Vernon mengaku film itu karena dirinya memang suka sesuatu yang tak memiliki interpretasi yang pasti. Ia mengatakan bahwa film itu membuatnya belajar hal-hal baru.

“Ada begitu banyak pesan tersembunyi. Mungkin pesan tersembunyi yang dibicarakan orang secara online sebenarnya bukan yang dimaksudkan oleh pembuat film, tapi semua pembicaraan ini berasal dari satu film,” kata Vernon.

Maka dari itu, ia berkata bahwa jenis musik seperti itulah yang ingin dibuat olehnya. Hanya buat orang-orang membicarakan lagunya. Bahkan ketika itu bukan sesuatu yang ia maksudkan, jadi layaknya karya seni abstrak.

Karena ia ingin mengembangkan bakatnya, Vernon pun bergabung ke agensi Pledis Entertainment (agensi SEVENTEEN) untuk berbagi passionnya dibidang musik.

Orang tua Vernon pun mendukungnya dengan cara menyuruhnya untuk putus sekolah dan melanjutkan sekolahnya melalui homeschooling. Sebab menjadi trainee memerlukan banyak waktu.

Walaupun Vernon mengaku tak habis pikir dengan keputusan orang tuanya, ia pun akhirnya menuruti dan pindah sekolah agar bisa fokus jadi trainee yang mana ia saat itu masih kelas 2 SMP.

“Aku masih tak begitu mengerti bagaimana mereka (orang tua Vernon) bisa mengatakan itu kepadaku, tapi pada akhirnya itu adalah keputusan yang baik. Jadi, aku sangat berterima kasih,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini