Valencia Dilamar Kevin Sanjaya, Viral Lagi Video Liliana Tanoesoedibjo Sebut Syarat Calon Mantu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Valencia Tanoesoedibjo dilamar kekasihnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Beredar lagi video Boy William mewawancarai Liliana Tanoesoedibjo syarat calon mantunya kelak.

Kevin melamar Valencia di Jakarta International Stadium (JIS) pada 2 Agustus 2022 atau bertepatan dengan ulang tahun pebulutangkis itu yang ke-27.

Awalnya, Valencia mengaku ingin membuat kejutan di hari ulang tahun Kevin. Kenyataannya, justru dirinya yang dibuat terkejut dengan aksi Kevin yang melamarnya.

Momen lamaran Kevin dan Valencia membuat video wawancara Boy William dengan Liliana Tanoesoedibjo kemabli viral. Di situ, istri Hary Tanoesoedibjo itu membeberkan syarat calon mantunya kelak.

“Kan ibu punya anak perempuan-perempuan, ada empat nih, nah untuk jadi calonnya ibu harus konglomerat juga nggak? Harus punya duit nggak? tanya Boy William.

“Nggak, nggak harus jadi konglomerat juga. Nah, yang pertama itu harus takut akan Tuhan-nya. Kedua, ya, dia harus cocok sama anak saya,” jawab Liliana.

“Prinsipnya, kan, mencari pasangan itu bukan hanya pendamping saja. Mau cari pasangan hidup itu harus bisa jadi kawan sekerjaannya, saling pengertian,” katanya.

Tapi, bukan berarti calon mantunya nanti bukan sosok yang tak punya apa-apa. Sebab, Liliana nggak ingin putrinya sengsara.

“Jangan benar-benar nol dong. Kasihan anak saya kalau nol. Dikasih makan apa nanti anak saya?” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini