Bintang Film Marvel ‘Eternals’ Konfirmasi akan Ada Sekuelnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bintang film Marvel ‘Eternals’, Patton Oswalt, baru-baru ini mengonfirmasi soal sekuelnya. Ia mengatakan, filmnya lagi dalam tahap pengembangan awal.

Melansir dari Just Jared, Patton diwawancarai saat tampil di sebuah acara TV nasional AS ‘Today’ untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘I Love My Dad’.

Setelah itu ia ditanya soal kemungkinan sekuel dari film ‘Eternals’. Ia pun mengonfirmasinya dan mengatakan bahwa Chloe Zhao akan kembali menyutrarakan film tersebut.

“Mereka telah mengumumkan akan ada sekuel ‘Eternals’. Chloe Zhao akan mengarahkannya. Jadi mudah-mudahan, akan ada lebih banyak petualangan Starfox dan Pip,” katanya.

Meski begitu, pihak Marvel sampai saat ini belum memberikan konfirmasi terkait ‘Eternals 2’.

Sementara itu, Patton Oswalt berpartisipasi dalam film ‘Eternals’ dengan mengisi suara karakter Pip the Troll. Pengenalan karakternya sudah didebutkan oleh Marvel lewat credit-scene ‘Eternals’ bersama karakter Star Fox yang diperankan oleh Harry Styles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini