Vakum Belasan Tahun, 3 Diva Kembali Hadir Meriahkan Panggung Festival Musik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – 3 Diva yang berisikan Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya kembali hadir meriahkan panggung festival musik.

Aksi panggung mereka diiringi oleh orchestra dari Erwin Gutawa. Menariknya, aksi panggung 3 Diva di festival musik tersebut adalah penampilan pertama Titi DJ, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti setelah 15 tahun tidak pernah tampil di konser.

Cuplikan video penampilan 3 Diva diunggah oleh akun @indomusikgram pada laman media sosial Instagram.

Dalam cuplikan video, terlihat ketiganya menyanyikan lagu bertajuk ‘Cinta’, namun diaransemen menjadi koplo.

“15 tahun ga manggung bareng, sekalinya manggung…3 Diva langsung koploan dong bareng Mas Erwin Gutawa,” tulis keterangan dalam video.

Sontak saja unggahan tersebut menyita perhatian netizen, dan banyak netizen yang memberikan respon positif dan pujian pada Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya.

“Koplo nya mewah bgt lo ini,” tulis netizen.

“Gilaaaa… suara 3 diva Indonesia emang gak kaleng2!!! bisa2nya nyanyi koploan, jogetan, masih stabil ajaaa,” sahut netizen.

“3D yang terkenal dg kewibawaan, elegantnya dan ke exsotisannya skrng malah ambyar… Uniq,” tambah netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini