Uwu Banget! Irwansyah Panik Tangan Zaskia Sungkar Iritasi usai Mencuci, Bikin Netizen Iri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritas Zaskia Sungkar dan Irwansyah menadadak jadi pusat perhatian netizen. Bukan perihal putra pertama mereka, melainkan perhatian Irwan pada Kia yang mengalami iritasi kulit di tangannya.

Hal itu bermula dari unggahan Kia yang memperlihatkan tangannya merah-merah dan gatal usai mencuci pakaian. Sontak, sang suami pun panik bukan kepalang dan segera menelepon tenaga medis untuk memberi Kia pertolongan.

“Guys ini aku masih kompres gak tau ini masih berasa panas, yang satu panik kasihan,” kata Kia pada Irwan sembari memperlihatkan tangannya yang merah.

Dalam video yang diunggah Kia di IG storynya itu, terlihat Irwan nampak panik sembari menelepon beberapa dokter. Kia pun mencoba menenangkan Irwan bahwa dirinya baik-baik saja.

“Yaudah yang ini aku lagi kompres kok, Insha Allah bentar lagi ilang,” kata Kia.

“Gak bisa yang, itu merah kayak gitu,” kata Irwan panik.

Alhasil momen uwu mereka pun turut diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Warganet pun riuh dan memberikan beragam komentar atas aksi dua sejoli tersebut.

“Sepanik itu suaminya cuma karna cuci pake tangan dan kek alergi gitu ….masyaallah idaman bangettt,” kata akun eka_mellya.

Namun, tak sedikit pula yang merasa aksi Irwan dan Kia berlebihan padahal hanya masalah iritasi usai mencuci.

“Orang ngga pernah nyuci, di suruh nyuci,” kata akun fanny_sarii.

“Gara2 abis nyucii tangannya merah2. Apakabar kita yg nyuci ber-bak bak,” komentar akun nengfiirda.

Hmm, gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini