Usai Rilis Album Solo, J-Hope BTS Mau Tur Dunia Secara Solo?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kini BTS menyatakan bahwa mereka tengah memasuki Chapter 2 dalam pengembangan diri mereka dengan memutuskan hiatus sementara sebagai grup. Satu-satu per satu member menunjukkan proyek individu masing-masing, seperti salah satunya J-Hope yang sudah merilis album solonya.

Namun, tak bisa dipungkiri harapan penggemar pada J-Hope untuk menggelar konser solonya usai album debut solonya itu dirilis.

Melansir dari Koreaboo, J-Hope melakukan siaran langsung melalui platform VLive pada 8 Juli 2022 sore waktu setempat untuk mengobrol dengan penggemarnya, ARMY. Mereka membicarakan soal album debut solonya ‘Jack In The Box’.

Dalam siaran langsungnya itu, salah satu penggemarnya bertanya melalui kolom komentar. Penggemar itu menanyakan tentang kemungkinan tur dunia solo J-Hope di masa depan.

J-Hope pun mengonfirmasinya dengan mengatakan, ini merupakan pertama kalinya ia fokus pada panggung solo pertamanya sebagai headliner di festival musik Lollapalooza.

“Aku tidak berpikir aku bisa menangani (konser solo) itu. Hanya saja Lollapalooza adalah tantangan baru dan besar bagiku,” katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa kemungkinan konser solo itu akan terjadi setelah ia mendapatkan lebih banyak pengalaman sebagai artis solo. Ia akan mempertimbangkan konser solo tersebut.

“Mungkin setelah aku menjadi artis yang lebih dewasa, aku bisa memikirkan (konser solo) seperti itu,” tuturnya.

Sementara itu, J-Hope dijadwalkan akan memeriahkan festival musik terbesar AS Lollapalooza pada 31 Juli 2022 mendatang. Ini menjadikannya sebagai artis Korea pertama yang masuk dalam daftar headliner festival tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini