Usai Dihujat Lantaran Mengatakan ‘Najis’ Saat Diwawancara, Fuji Meminta Maaf ke Rafael Adwel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Fujianti Utami Putri atau Fuji kembali panen hujatan usai dirinya melontarkan kata ‘najis’ yang ditunjukan kepada Rafael Adwel.

Rafael Adwel merupakan lawan main Fuji dalam film perdananya yang bertajuk ‘Bukan Cinderella’. Anak Haji Faisal itu dinilai tidak sopan terhadap lawan mainnya.

Merspon hujatan yang diterimanya karena sikapnya sendiri, Fuji akhirnya menyampaikan permintaan maaf ke Rafael Hadwel saat seorang penggemar mempertanyakan sikapnya.

“Kenapa, kok ngomongnya gitu ke Rafael?” tanya netizen melalui fitur QnA padalaman media sosial Instagram.

Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel tersebut pun menjawab pertanyaan tersebut dengan permintaan maaf.

“Disini aku mau minta maaf sama Ael @aeladwel dan netizen, maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan gapantes,” tulis Fuji.

“Seharusnya aku gaboleh ngomong gitu disini aku yang salah,” sambungnya.

Lebih lanjut, kekasih Thariq Halilintar itu pun mengucapkan terima kasih kepada semua netizen yang memberikan teguran untuknya.

“Dan juga makasih yang udah nginetin aku untuk ga ngulangin kesalahan itu lagi dan belajar untuk berhati-hati dalam lisan,” tutupnya.

Unggahan stori Instagram Fujianti Utami Putri

Sebelumnya, Fuji dan Rafael Adwel diwawancara saat penayangan premiere film yang mereka bintangi.

Dalam wawancara tersebut keduanya diberi pertanyaan terkait cara membangun chemistry dengan lawan mainnya, sempat memberi jawaban yang kembali direspons dengan candaan oleh Rafael Adwel.

“Emang kita teman apa?” tanya Rafael Adwel.

“Enggak sih jujur najis juga,” jawab Fuji.

Jawaban Fuji tersebut pun lantas menjadi bulan-bulanan netizen untuk memberikan hujatan kepada anak Haji Faisal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini