Pamer Suara Pasca Operasi, Lucinta Luna Malah Nangis Tersedu-sedu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lucinta Luna baru-baru ini menjalankan serangkaian operasi plastik di Korea Selatan.

Kali ini prosedur operasi plastik yang dijalaninya bukan hanya untuk merubah bagian-bagian pada wajah, tetapi juga ingin merubah suaranya.

Pasca menjalani operasi, khususnya demi merubah suara, Lucinta Luna belum diperbolehkan untuk berbicara untuk beberapa waktu.

Hal tersebut justru membuat netizen penasaran dengan suara barunya. Namun, kini akhirnya Lucinta Luna memperdengarkan suaranya untuk pertama kalinya pasca operasi.

Melalui unggahan di kanal YouTubenya, ia yang kerap kali dijuluki ratu sembilan nyawa tersebut mencoba untuk menunjukan suaranya.

Meski belum bisa mengeluarkan suaranya secara keseluruhan, ratu Sembilan nyawa itu tetap mencoba memperdengarkan suaranya kepada netizen secara terbata-bata.

“Sayang, injak aku dong sampai babak belur,” ucap Lucinta.

“Tapi kok suaranya belum kelar banget ya?” tanya rekan yang berada di sebelah Lucinta.

Lucinta pun merespon pertanyaan tersebut dengan gerakan tubuh yang mengisyaratkan bahwa luka pasca operasi masih belum sembuh sehingga suaranya masih belum bisa terdengar secara keseluruhan.

Unggahan video Lucinta pun menjadi sorotan netizen lantaran banyak yang merasa penasaran dengan suaranya terkini.

Namun, tidak ada yang berubah dari suara Lucinta Luna hal itu lantas membuatnya sangat sedit. Tetapi, rekannya menjelaskan bahwa itu merupakan hal yang sangat wajar.

“Dokternya kan ngomong ‘kasih tahu dia nanti kalo misalnya suaranya berubah sedikit itu gak apa harus pelan-pelan, gak bisa operasi langsung berubah total itu gak bisa,” pungkas rekan Lucinta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini