Udah Tamat Seminggu Lalu, Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ Masih Bertahan di Posisi #1 di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Udah sepekan drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ tamat. Tapi popularitasnya masih belum menurun.

Melansir dari Allkpop, drama ini mengakhiri musim pertamanya dengan sukses dan masih bertahan di posisi pertama secara keseluruhan di Netflix. Drama ini berhasil menempati posisi pertama dalam peringkat chart untuk total jam yang ditonton di Netflix.

Data ini diambil dari situs resmi Netflix ‘Netflix Top 10’. Terhitung selama minggu ketiga Agustus 2022 (15 – 21 Agustus).

Total waktu tonton drama ini telah mencatat 77,43 juta jam waktu nonton. Ini adalah rekor tertinggi untuk kategori serial TV Inggris dan non-Inggris.

Foto: Netflix.

Drama ini bersaing ketat dengan serial AS ‘Sandman’ untuk kategori serial TV Inggris. Serial ‘Sandman’ menempati peringkat pertama dalam kategori drama berbahasa Inggris dengan total 77,24 juta jam waktu nonton.

Sementara itu, ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang dirilis pada 29 Juni 2022 telah mencapai waktu menonton peringkat pertama di serial TV non-Inggris sebanyak enam kali. Drama ini tak berhasil masuk Top 10 pada pekan pertama perilisannya, tapi baru mendapatkannya pada pekan kedua.

Karena kesuksesan dramanya, ada kabar bahwa drama ini akan dilanjutkan sampai ke season 2. Begini tanggapan Park Eun Bin selaku pemeran utama, Woo Young Woo, soal sekuel drama ‘Extraordinary Attorney Woo’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini