Udah Putus, Awkarin Malah Komen Ini di Postingan Gangga Kusuma

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Karin Novilda atau Awkarin kembali jadi sorotan. Baru-baru ini, Karin bikin heboh netizen lagi usai menulis komentar di salah satu postingan sang mantan kekasih, Gangga Kusuma.

Momen itu diungkap akun Instagram, @playitsafebabyofficial. Nampak Karin memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Gangga di kolom komentar postingan musisi itu.

“Happy birthday sayang, gapapa dihapus juga, but at least you read this,” tulis Karin.

Sebelumnya, dijelaskan bahwa Karin sempat memberi komentar emoji hati di unggahan Gangga. Namun, komentar itu dihapus dan Karin nekat menuliskannya lagi.

Usai terus diberi komentar oleh Karin, Gangga pun memutuskan me-non aktifkan kolom komentarnya. Hal ini membuat warganet menduga Gangga kesal karena mantan kekasihnya itu terus berharap dengannya.

Aksi Karin itu sontak menarik perhatian netizen. Mereka pun meminta afar Karin tidak melakukan hal tersebut dan menjaga perasaannya.

“Stop rin.”

“Kalau dia nyakitin jangan kayak gitu kak.”

“Kayak Karin yang ngemis.”

Sebelumnya, Karin dan Gangga sudah mengakhiri hubungan asmara mereka beberapa waktu lalu. Karin menuliskan curhatan pilunya di Twitter lantaran hubungannya berakhir meski dirinya sudah dilamar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini