Ucapan Selamat dari Member BIG BANG di Hari Jadi ke-15

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tepat di tanggal 19 Agustus 2021 ini, BIG BANG merayakan hari jadi mereka yang ke-15. Para anggotanya pun menyampaikan ucapan selamat melalui media sosial mereka.

Tiga anggota Big Bang yakni Taeyang, T.O.P, dan Daesung semuanya memutuskan untuk menjangkau penggemar dengan cara yang kecil namun bermakna. Mereka merayakan hari bahagia ini melalui media sosial.

Pertama, Taeyang menyampaikan melalui halaman penggemar perwakilannya ‘URTHESUN’. Ia mengatakan, “Sepertinya waktu benar-benar berlalu. Ini sudah tahun ke-15 kami. Seperti langit cerah musim panas kami tahun ini, saya berharap hari-hari kami mulai sekarang akan lebih banyak lagi. Cantik.”

Taeyang juga membagikan pesan tersebut melalui kisah Instagram-nya, diikuti oleh postingan Instagram lainnya dari nomor 15 yang ditulis di atas hati yang menyala-nyala.

Selanjutnya, Daesung membagikan pesannya sendiri melalui halaman penggemar perwakilannya, ‘HIGHLITE’. Daesung berkata, “Ulang tahun ke-15 Big Bang. Wow! Sudah 15 tahun. VIP selamanya, terima kasih. Sampai jumpa. Saya berdoa.”

Akhirnya, T.O.P melalui Instagram-nya membagikan gambar balon perayaan nomor 15, memberikan teriakan ulang tahun Big Bang.

Seperti yang Anda ketahui, Big Bang pertama kali debut pada 19 Agustus 2006. Para anggota Big Bang baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment pada Maret 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini