TWICE Bongkar Rahasia Akui Buat Grup Chat Tanpa Jihyo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – TWICE tengah mempromosikan comeback mereka dengan album ke-11 mereka yang bertajuk ‘BETWEEN 1 & 2’. Namun saat lakukan wawancara, para membernya secara tak sengaja mengungkapkan bahwa mereka memiliki grup chat lain tanpa ada leadernya, Jihyo.

Mengutip dari Koreaboo, TWICE baru-baru ini jadi bintang tamu di ‘Idol Human Theater’. Melalui acara tersebut, Chaeyoung menyebutkan bahwa dia menemukan selfie berlinangkan air mata dari Jeonghyeon saat mendengar kabar perpanjangan kontrak TWICE dengan JYP Entertainment.

Saat Chaeyeong menggambarkan foto itu, Momo menyebutkan foto itu benar dikirimkan padanya oleh Chaeyeong. Sana justru menduga foto itu dikirimkan ke grup obrolan mereka.

Sedangkan anggota lain tidak mengatakan apa-apa, Jihyo pasti menyadari bahwa dia tidak menerima foto di obrolan grup TWICE. Dia juga menyimpulkan bahwa obrolan grup lain ada dengan tanpa adanya dia.

Sementara anggota lain tertawa, Nayeon berdiri untuk memberi isyarat agar mereka tetap diam.

Ketika ditanya tentang saat dia mengetahui tentang “obrolan grup rahasia,” Jihyo berbagi bahwa dia terkejut.

“Itu terungkap karena Idol Human Theater,” katanya.

Sementara itu, Jihyo TWICE baru saja dikabarkan positif Covid-19. Ia dinyatakan positif sejak empat hari lalu, 24 Agustus 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini