J-Hope BTS Dirumorkan Kencan dengan Seorang Model

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah ada rumor yang menggemparkan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK. Kini, member lain dari BTS, J-Hope, juga dirumorkan tengah berkencan dengan seorang model Korea.

Melansir dari Koreaboo, netizen berspekulasi bahwa J-Hope tengah menjalin hubungan asmara dengan model, Irene Kim.

Spekulasi itu muncul setelah Irene diketahui hadir sebagai penonton konser J-Hope di Lollapalooza. Selain itu juga, beberapa item barang yang sama terlihat, seperti casing HP, kaos, cincin emas, teko teh, dan sandal Crocs.

Itu adalah beberapa ‘bukti’ dari penggemar yang memiliki spekulasi ‘kencan’ kedua bintang tersebut. Namun kabar ini tak begitu terlalu digubris lantaran keduanya saling menanggapi komentar Instagram masing-masing seperti biasanya.

Tapi mungkin lebih banyak foto atau “bukti” di antara J-Hope BTS dan Irene Kim akan terungkap pada waktunya. Untuk saat ini, rumor kencan mereka tampaknya tergantung pada kebetulan saja.

Tak hanya ini saja, J-Hope juga sempat dirumorkan memiliki hubungan asmara dengan Rose BLACKPINK. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini