Tulis Pesan Haru ke Sahabat, Nikita Mirzani Siap Pergi ke Amerika?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis senasional Nikita Mirzani blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan mantan pembalap internasional, John Hopkins. Bahkan, beredar kabar Nikita akan segera menikah dengan John dan ikut diboyong ke Amerika Serikat.

Isu itu makin diyakini netizen setelah Nikita menulis pesan mengharukan untuk sang sahabat, Fitri Salhuteru. Lewat postingan di Instagramnya, wanita yang akrab disapa Nyai itu menuliskan keakraban dirinya dengan Fitri hingga ia anggap sebagai kakak.

“Dia kakakku dari beda mama papa, kenal dia bertahun-tahun. Bete-betean udah pernah, marah juga pernah. Ditabok di dijenggut apalagi, semua udah pernah dirasain,” tulis Nyai.

Tak cuma itu, ibu tiga anak ini juga menyampaikan betapa sayangnya ia dengan Fitri. Nyai bahkan meminta agar Fitri tidak meninggal dunia dengan cepat agar selalu menjaganya.

“Jangan mati cepet kak, nanti aku gak ada yang jagain lagi. Sehat-sehat terus ya,” tulis Nikita.

Sontak, pesan manis Nikita untuk sahabatnya membuat netizen curiga. Banyak warganet menduga Niki akan segera dipersunting John dan segera meninggalkan Indonesia.

Sementara itu, Nikita Mirzani sempat menyinggung dirinya yang yakin akan dinikahi sang kekasih, John Hopkins. Ia juga blak-blakan terkait harta kekayan John dan siap meninggalkan kariernya di dunia hiburan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini