Viral! Pria Curhat Beratnya Jadi PNS, Netizen: Banyakin Bersyukur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak ada pekerjaan yang ringan dan jauh dari kata melelahkan. Setiap tanggung jawab yang diambil pasti memiliki konsekuensinya masing-masing.

Termasuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diidam-idamkan banyak orang. Ternyata, tugas mereka cukup berat dan jauh dari kata santai lho!

Seperti yang diungkap pria ini. Salah satu anggota PNS itu curhat di sosial media tentang pekerjaan yang ia lakukan. Pria itu blak-blakan menyebut bekerja sebagai PNS cukup berat dan melelahkan.

“Aku kira jadi PNS enak, ternyata berat banget,” tulisnya.

Tak hanya itu, pria tersebut juga membagikan potongan potret diduga saat ia pergi dinas ke luar kota. Ia mengaku lelah bahkan ingin menyerah.

Sontak, curhatan pria yang tak diketahui identitasnya mengundang beragam reaksi warganet.

Ada yang mengiyakan keluhan pria itu, namun ada pula yang menegurnya dan menyuruh pria tersebut lebih bersyukur dengan pekerjannya.

“Semua pekerjaan pasti beras mas.”

“Banyakin bersyukur.”

“Semangat bang, itulah dunia bekerja.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini