Tuai Pujian Karena Memberi Makan Kucing Liar di Jalan, Ariel Tatum Ngaku Dulu Benci Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ariel Tatum kembali menjadi sorotan setelah berkeliling dan memberi makan kucing liar yang ada di jalan.

Aksinya menuai banyak pujian dari netizen. Banyak netizen yang menilai Ariel Tatum tidak hanya cantik paras melainkan juga cantik hatinya.

Kendati demikian, aktris kelahiran tahun 1996 itu megaku jika dulu dirinya sangat benci dengan kucing. Pengakuan itu diungkapkan saat berbincang dengan Enzy Storia dan Onadio Leonardo.

“Benci sebeneci-bencinya banget sama kucing. Karena elu mau sesayang apa, sebaik apa sama kucing, mereka akan tetep nyolong makanan elu,” ucapnya.

Namun, rasa bencinya terhadap kucing tiba-tiba sirnah setelah ada induk kucing yang melahirkan tepat di depan rumahnya, dan menetap di rumahnya. Ariel Tatum pun akhirnya memutuskan untuk memelihara kucing tersebut.

“Tiba-tiba di depan pintu rumah gue, ada kucing lahiran empat anak,” sambungnya.

Setelah mendekatkan diri dengan kucing, ia merasa kepribadian mereka cocok. Sifat mandiri kucing membuar Ariel Tatum lama-lama merasa nyaman.

“Ternyata kucing itu personality-nya lebih cocok sama gue, kucing itu enggak clingy, kucing itu independent, masing-masing,” jelasnya.

Menurut aktris pemeran ‘Sayap-Sayap Patah’ itu kucing merupakan binatang yang sangat invidualis, namun masih bisa diajak untuk hidup bersama.

“Ternyata mereka punya strong personality, terus juga mereka itu invidualis tapi kita sama-sama loving. Kita tahu kita hidup bersama, tapi masing-masing. Tapi ketika dia butuh, dia pasti panggil gue,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini