Tragis! Podcaster Mat George Meninggal Akibat Tabrak Lari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari seorang podcaster dunia, Mat George. Ia dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tabrak lari di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar kematian pria 26 tahun itu diungkap oleh sang co-host di podcast-nya, Michaela Okland. Lewat akun Twitternya, Okland mengatakan George meninggal usai mengalami tabrak lari.

“Mat tewas dalam tabrak lari tadi malam. Saya benar-benar tidak punya kata lain sekarang. Saya berharap saya bisa menghubungi semua orang yang mengenalnya secara pribadi tetapi beritanya sudah keluar dan saya tidak bisa melakukannya sekarang,” tulis Okland, 17 Juli 2021.

CBS Los Angeles melaporkan bahwa Mat ditabrak dan dibunuh oleh seorang pengemudi tabrak lari dengan BMW putih saat dia berjalan ke arah selatan di Croft Avenue di komunitas Beverly Grove di Los Angeles.

Mobil itu bergerak ke timur di Beverly Boulevard sekitar pukul 02:20 pagi ini ketika menabraknya. Mat dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Sampai saat ini, pelaku pengemudi BMW itu belum tertangkap. Detektif Divisi Lalu Lintas LAPD Barat telah meminta siapa pun yang memiliki informasi mengenai kecelakaan itu untuk menelepon mereka.

Mat George merupakan seorang podcaster asal Amerika Serikat yang memiliki program,  She Rates Dog, bersama Michaela Okland. Pria 26 tahun memiliki pengikut lebih dari 80 ribu di beberapa sosial medianya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini