Tradisi Unik Hari Natal di London, Antre Panjang di Depan Toko Daging!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Jika Anda berada di Twickhenham pada Malam Natal, maka Anda akan melihat antrean panjang di sebuah toko kecil bernama Sandys. Ya, ratusan orang rela mengantri di sebuah toko yang menjual aneka daging tersebut.

Sandys adalah sebuah toko daging yang terletak di wilayah Twickenham, sebelah barat daya Kota London, Inggris. Menariknya, toko ini telah berdiri dan setia melayani para pelanggannya selama 32 tahun!

Dan kesetian para pelanggan tersebut akan terlihat menjelang perayaan Hari Natal. Seolah menjadi sebuah tradisi, bagi banyak penduduk Twickenham, Hari Natal tidak dimulai sampai mereka berkunjung ke toko daging Sandys, sekalipun mereka harus mengantre panjang.

Lantas, apa yang sebenarnya membuat toko daging Sandys begitu populer? Melansir My London, jawabannya adalah kalkun! Ya, para pelanggan yang ingin menikmati daging kalkun di Malam Natal harus memesan jauh hari sebelumnya.

Selain kalkun, daging ikan yang dijual di toko Sandys juga cukup populer. Banyak penduduk membeli ikan untuk pesta perayaan mereka, termasuk ikan dari berbagai negara yang mengikuti tradisi mereka.

Sang pemilik toko, Stuart Sandys mengatakan bahwa antrean panjang adalah fakta bahwa tokonya melakukan begitu banyak untuk setiap kebutuhan untuk Hari Natal.

Seperti yang terlihat di foto-foto yang beredar di media sosial, antrean mungkin panjang, tetapi para pelanggan setia tampak rela berdiri dan menjadi bagian darinya. Sebagai hadiah, Sandys memberikan pai cincang dan roti gulung sosis kepada para pelanggan yang mengantre di depan toko.

Stuart Sandys menambahkan bahwa dia “gila-gilaan dengan dekorasi Natal” dan menciptakan tampilan dengan lampu terang dan hewan untuk membuat penantian Hari Natal lebih ceria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini