Top Abis! Farel Prayoga Berangkat ke Sekolah Naik Jet Pribadi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Farel Prayoga berangkat ke sekolah naik jet pribadi. Jangan salah paham, dia menuju sekolah usai tampil di sebuah acara di Kalimantan Selatan, kemudian menuju Banyuwangi.

Nama Farel terus menanjak sejak tampil di Istana Negara pada perayaan HUT ke-77 RI. Undangan untuk nyanyi pun semakin banyak. Tapi, harta melimpah dan ketenaran tak membuat Farel lupa sekolah.

Belum lama ini, Farel diundang nyanyi di Kalimantan Selatan. Usai nyanyi, Farel langsung berangkat sekolah menuju Banyuwangi dari Kalimantan Selatan menggunakan jet pribadi.

Momen ini diunggah Chairman Federasi Aero Sport Indonesia Banyuwangi, Zidni Ilman Nafia di akun Instagram pribadinya. Tampak dalam foto yang diunggahnya, Farel berpakaian lengkap Merah Putih (seragam SD) sedang duduk di jet pribadi.

“Nganterin bocil sekolah naik motor ❌ Nganterin bocil sekolah naik jet✅,” tulisnya.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka kagum dengan apa yang saat ini dirasakan Farel.

“Baru naik pesawat brp kali eh langsung naik jet..Alhamdulillah,” tulis warganet.

“Alhamdulillah mas farel anak sholeh rezeki gak kemana,” tulis warganet lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini