Hapus Instagram, Britney Spears Pindah ke Twitter, Posting Foto Topless dan Bikini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Britney Spears menghapus akun Instagram miliknya. Kini, dia lebih aktif di Twitter dan unggahan perdananya adalah foto topless alias tanpa busana.

Warganet dibuat kaget dengan keputusan Britney menghapus akun Instagramnya. Kini, dia memilih pindah haluan ke Twitter untuk mengungkapkan unek-uneknya.

Cuitan pertama Britney adalah pada 27 Agustus. Sama seperti di Instagram, mantan kekasih Justin Timberlake itu menunggah foto topless alias tanpa busana. Dia menutup bagian dada dengan kedua tangannya.

Itu adalah cuitan pertama Britney sejak November 2021. Artinya, sudah sekitar tujuh bulan dia tak pernah aktif di Twitter. Selain foto topless, Britney juga mengunggah video memakai bikini merah.

Sebelumnya, Britney membuat heboh dengan comeback ke dunia musik. Setelah lama vakum, dia merilis karya terbarunya dengan menggandeng musisi Inggris, Elton John.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini