Catat! ‘One Piece Film: Red’ Tayang di Indonesia 21 September

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk penggemar ‘One Piece’ di Indonesia. Film tersebut akan tayang di tanah air serentak pada 21 September 2022.

Kabar ini dibagikan distributor CBI Pictures dalam cuitannya di Twitter. Tapi, sebelum tayang serentak pada 21 September, CBI Pictures menyiapkan penayangan khusus ‘One Piece Film: Red’ pada 17 September di salah satu bioskop di Jakarta.

‘One Piece Film: Red’ mengisahkan tentang seorang Bajak Laut Topi Jerami yang dikenal dengan nama Luffy. Dia pergi ke sebuah festival musik yang terletak di Pulau Musik Elegia, tempat lokasi konser diva terbesar di dunia bernama Uta.

Secara umum, film ini akan mengisahkan sisi lain dari kehidupan Yonko Shanks. Dalam serial One Piece, Shanks merupakan kepala bajak laut rambut merah yang menjadi inspirasi Luffy.

Siapa sangka jika kedatangan Luffy ke pulau tersebut menjadi awal dari pertemuannya dengan Uta yang ternyata merupakan anak Shanks dan membuat banyak orang terkejut, karena keberadaan sang ayah yang menghilang misterius.

Uta digambarkan sebagai sosok gadis dengan suara bagus dan selama ini menyembunyikan identitas aslinya. Untuk pertama kalinya di Pulau Musik Elegia, Uta akan muncul di depan umum dan ditonton oleh banyak bajak laut.

One Piece Film: Red digarap oleh studio Toei Animation dengan arahan sutradara Goro Taniguchi. Keterlibatan Eiichiro Oda, selaku kreator One Piece, kali ini disebut lebih banyak daripada proyek-proyek sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini