Tom Hiddleston Berharap Karakter Loki Jadi Biseksual

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seperti yang sudah diketahui Tom Hiddleston berperan sebagai Loki dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun belum lama ini Tom mengungkapkan keinginannya dalam plot cerita untuk perannya yang akan datang.

Mengutip dari Just Jared, Tom membagikan keinginannya melalui wawancara dengan The Guardian. Ia berkata bahwa ia memiliki harapan bahwa karakternya muncul sebagai karakter yang biseksual.

“Aku juga berharap Loki muncul sebagai biseksual yang berarti bagi orang-orang yang melihatnya. Itu adalah langkah kecil dan masih ada yang harus dilakukan. Tapi itu pasti penting bagi kita semua,” katanya.

Sutradara Kate Herron pun mengakui betapa pentingnya adegan itu baginya di media sosial ketika episode itu ditayangkan.

“Sejak aku bergabung dengan Loki sangat penting bagiku dan tujuanku untuk mengakui Loki adalah biseksual. Itu adalah bagian dari siapa dia dan siapa aku juga. Aku tahu ini merupakan langkah kecil tapi aku dengan senang hati mengatakan bahwa ini adalah Canon di MCU,” kata Kate.

Tom juga membahas seperti apa transisi karakter dari film ke televisi. Ia berkata bahwa semua tim ingin mempertahankan integritas karakter.

Sementara itu, penulis ‘Loki’ Michael Waldron membocorkan detail untuk cerita ‘Loki’ season 2. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini