Tips Melakukan ‘Fingering’, Aktivitas Seksual yang Membuat Wanita Ketagihan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mengetahui bagaimana fingering adalah aktivitas seksual yang penting untuk memberikan wanita orgasme.

Bagi kebanyakan wanita, meraba adalah bagian besar dari apa yang dibutuhkan untuk dirangsang dengan benar dan membuatnya bergairah.

Berikut adalah tips melakukan ‘fingering’ yang akan membuat wanitamu ketagihan!

Jaga kuku tetap rapi, bersih, dan terpotong

Tips pertama ini sangat lah penting. Hal itu karena kuku yang tidak dipotong, tidak dibersihkan, dan tidak digosok terasa sakit, jadi jagalah tanganmu sendiri sampai kukumu cukup halus untuk melewati alat vitalmu sendiri.

Mulai perlahan

Kamu mungkin tergoda untuk langsung menuju ke klitoris, bagian dari vulva wanita yang penuh dengan saraf dan paling sering menjadi cara terbaik untuk membuat wanita orgasme.

Tapi kamu perlu memperhatikan bagian tubuhnya yang lain. Mulailah dengan paha bagian dalam, labia, dan bahkan bagian luar vaginanya.

Lakukanlah perlahan, gerakkan dengan ringan, dan perhatikan wajahnya untuk melihat apa yang paling dia sukai.

Perhatikan, dengarkan, dan tanggapi

Saat menggerakkan tangan dan jarimu, perhatikan reaksinya dengan cermat. Ketika dia tampaknya paling menikmatinya, terengah-engah, mendesah, menggigit bibir, mengerang, atau bahkan mengendurkan kaki dan tubuhnya, tanggapi dengan melakukan lebih dari itu.

Setiap pasangan berbeda, dan setiap orang suka disentuh secara berbeda. Jika kamu ingin menjadi hebat di ranjang, kuncinya adalah menanggapi setiap wanita seperti individu yang unik.

Buat lingkaran di klitorisnya

Setelah dia melakukan pemanasan, habiskan waktu di klitorisnya. Klitoris adalah tempat paling kuat di tubuh wanita, jadi bersiaplah untuk menggunakan dua jari untuk menggosok klitorisnya dengan lembut dan melingkar.

Sekarang dia harus cukup terangsang dengan foreplay, sehingga klitorisnya akan membengkak dan sedikit membesar.

Tingkatkan kecepatan secara bertahap saat dia menunjukkan tanda-tanda positif. Berhati-hatilah agar tidak kehilangan konsentrasi, karena kamu bisa kehilangan ritme atau mulai bergerak terlalu kasar atau cepat.

Temukan G-spotnya dengan jari telunjuk dan jari tengah

Selanjutnya dalam cara meraba seorang wanita, kita menemukan G-spot. G-spot terletak sekitar 2-3 inci dan ke atas, menuju dinding depan.

Kamu akan merasakan bagian kulit yang lebih kasar saat menemukannya. Temukan area ini dengan menghadapkan telapak tangan ke atas dan lakukan gerakan seperti memanggil dengan jari tengah dan telunjuk.

Bayangkan mencoba menyentuh pusarnya secara internal dan kamu akan mendapatkan ide yang tepat. Mulailah dengan perlahan dan lembut, bangun hingga dorongan yang keras.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Timbulnya Sebaran Antraks jelang Idul Adha, DPKH Gunungkidul bakal Inspeksi ke Pasar-pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Gunungkidul telah merencanakan inspeksi kesehatan hewan ternak menjelang Hari Raya Idul Adha untuk mencegah penyebaran penyakit menular zoonosis, seperi antraks atau penyakit kuku dan mulut (PMK).
- Advertisement -

Baca berita yang ini