Tips Ampuh Buat Perempuan Orgasme Berulang Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menikmati kehidupan seks dan memberikan pasangan Anda orgasme adalah sesuatu yang wajib yang perlu kamu lakukan. Sebab, seks atau bercinta yang baik adalah saat kamu dan pasangan sama-sama saling terpuaskan atau mencapai orgasme alias klimaks!

Sebagaimana diketahui, orgasme merupakan kepuasan tertinggi saat pasangan melakukan hubungan seks. Namun, tentu saja ada perbedaan seputar orgasme yang dialami laki-laki maupun perempuan.

Kaum Adam umumnya membutuhkan waktu untuk beristirahan sejenak sebelum gairah bercinta kembali muncul. Sementara kaum Hawa, tak membutuhkan waktu istirahat setelah mencapai klimaks, sehingga dapat mencapai orgasme berulang kali.

Menurut penasihat seks “Men’s Health”, Debby Herbenick, orgasme kedua yang dialami perempuan bahkan bisa terjadi dalam waktu kurang dari satu menit. So, laki-laki, ingin membuat perempuanmu merasa beruntung sebagai pasanganmu? Ikuti tips berikut ini untuk membuatnya ketagihan!

Pertahankan ketegangan seksual lebih tinggi

Melansir Deccan Chronicle, keinginan orgasme sangat mirip dengan rasa lapar – semakin menumpuk, maka semakin besar kemungkinan kamu menginginkan lebih. Jadi, kirimkan dia teks seksi di pagi hari, lakukan PDA (publik display of affection) atau aktivitas yang menunjukkan afeksi pada pasangan di depan umum. Itu akan mengatur suasana hatinya tepat pada saat Anda tidur.

Beri dia waktu untuk istirahat

Setelah klimaks pertamanya, klitorisnya akan menjadi tempat yang sangat sensitif dan perlu istirahat. Itu isyarat kamu untuk memperhatikan area lain dari tubuhnya – seperti payudara, bokong, dan zona kesenangan non-genital lainnya. Bisikkan hal-hal manis di telinganya sebelum kamu membuat langkah besar berikutnya.

Persiapkan dia untuk putaran kedua

Kamu bisa membahas topik yang membuatnya kian bergairah dan tentu saja memberikan pujian seksi agar tempo kegembiraannya tidak turun sesaat. Setelah itu, kamu dapat merangsang alat kelaminnya lagi, meningkatkan kecepatan, dan tekanan secara perlahan sampai dia siap untuk putaran kedua.

Cobalah sesuatu yang berbeda

Bereksperimenlah dengan bintik-bintik sensitif seksual baru dan posisi seks. Misalnya, kamu bisa memilih posisi seperti woman on top atau doggystyle. Penelitian menunjukkan bahwa merangsang puting dengan jari atau lidah kamu bisa memberinya Big O!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini