Timothee Chalamet akan Bintangi Serial Animasi Netflix ‘Entergalactic’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Netflix merilis tampilan awal untuk serial animasi dewasa mereka yang akan datang. Serial animasi itu berjudul ‘Entergalactic’.

Melansir dari Collider, serial ini diadaptasi dari album dari rapper Kid Cudi yang akan rilis dengan nama yang sama. Serial ini akan dibintangi oleh Timothee Chalamet, Vanessa Hudgens, Jaden Smith, Ty Dolla $ign, dan masih banyak lagi.

Netflix sudah merilis video trailernya di saluran YouTube resminya. Sayangnya serial ini belum menentukan tanggal perilisannya, tapi direncanakan akan tayang perdana pada musim gugur mendatang.

‘Entergalactic’ akan menampilkan musik asli dari Kid Cudi dan menemukan karakternya yang menavigasi jalanan kota New York yang terkenal lingkungannya keras dan ramai.

Karakter yang bernama Jabari merupakan artis yang tengah naik daun yang mendorong dirinya sendiri menuju ketenaran dan kekayaan. Ia juga menyeimbangkan kehidupan cintanya yang rumit dengan cita-citanya.

Sedangkan Timothee dikabarkan akan berperan sebagai Jimmy yang merupakan sahabar Jabari yang berjiwa wirausaha dan cerdas. Tapi ia memiliki gelar khusus dari Jabari sebagai ‘pedagang ganja’.

Ini menandakan animasi pertama Timothee dalam mengisi suara sebuah film serial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini