TikTokers Popo Disebut Meninggal Dunia, Netizen Ogah Percaya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dihebohkan dengan kabar TikTokers, Popo yang dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu beredar usai diunggah salah satu akun TikTok, @kaka122157.

Lewat rekaman yang beredar, Popo nampak terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit. Terlihat pria yang kerap berpakaian sebagai wanita itu tak berdaya dengan alat bantu napas yang digunakannya.

@kaka122157

selamat jalan Popo,smoga amal baik mu di terima di sisi sang pencipta ??smoga kluarga yang di tinggalkan tetap sabar dan ikhlas aminn?RIP POPO#fyp #fypシ

♬ suara asli – ???_???〽️ – ???_???〽️

“Innalillahi wa innaillaihi roji’un, turut berduka cita atas meninggalnya Popo barusan,” tulis akun itu, Rabu 29 Juni 2022.

Beberapa kali Popo terlihat kesakitan dan lemah. Namun maish belum diketahui apa penyakit yang diderita TikTokers itu.

Alih-alih mendapat ucapan bela sungkawa, warganet justru tak percaya dengan kabar wafatnya Popo. Bahkan, tak sedikit netizen yang mencibir hingga menganggap Popo hanya gimmick semata.

“Terlalu sering prank, jadi orang pada ragu.”

“Sering settingan jadi orang bingung beneran apa gak.”

“Bentar lagi juga klarifikasi.”

Sampai saat ini, pihak Popo belum memberikan tanggapan apapun terkait hal tersebut. Namun yang pasti, baru-baru ini ibunda Popo membantah kabar bahwa sang anak meninggal dunia.

“Hallo semuanya teman-teman. Jangan asal bicara aja, ini ibu Popo lagi klarifikasi tentang meninggalnya Popo itu adalah berita bohong,” ucap ibunda Popo dikutip dari TikTok @ibunya_popo, Kamis 30 Juni 2022.

Sementara itu, Popo kerap kali membuat sensasi semasa menjadi TikTokers. Mulai dari menyamar dan masuk toilet wanita, mempertontonkan alat kelamin hingga melakukan operasi plastik.

Kontrversi yang dilakukan Popo membuat netizen geram. Hal itu lah yang membuat publik enggan percaya soal kematian TikTokers itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini