Keren! Maxime Bouttier Main Film Hollywood Bareng George Clooney dan Julia Roberts

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Maxime Bouttier membagikan trailer film terbarunya berjudul ‘Ticket to Paradise’. Di film ini, dia beradu akting dengan dua bintang Hollywood, George Clooney dan Julia Roberts.

Maxime membagikan trailer film ‘Ticket to Paradise’ di akun Instagram pribadinya. Tampak dalam trailer tersebut sosok Clooney dan Roberts.

“For better or for worse. George Clooney and Julia Roberts star in Ticket to Paradise,” tulis Maxime Bouttier dalam caption-nya.

Di trailer tersebut, terlihat Maxime cukup banyak berada satu scene dengan Clooney dan Roberts. Tentu sebuah pengalaman yang tidak bisa dilupakan dalam kariernya.

‘Ticket to Paradise’ merupakan film dengan genre komedi-romantis menceritakan pasangan yang sudah cerai (Clooney dan Roberts) dan melakukan perjalanan ke Bali untuk melarang putri mereka menikah. Maxime berperan sebagai warga lokal bernama Gede yang menjalin hubungan dengan putri dari Clooney dan Roberts, Lily (Kaitlyn Denver).

‘Ticket to Paradise’ akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 21 Oktober 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini