Ini Daftar Harga Tiket Piala AFF U-19 2022 di Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala AFF U-19 2022. Berikut ini daftra harga tiket untuk menonton pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Piala AFF U-19 akan digelar di Jakarta dan Bekasi pada 2-15 Juli 2022. Indonesia berada di Grup A bersama bersama Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam, dan Filipina.

Seluruh pertandingan Indonesia akan digelar di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi. Sementara pertandingan Grup B akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Rencananya 75 persen penonton boleh hadir langsung di stadion. Untuk harga tiket, paling murah 75 ribu Rupiah dan paling mahal 200 ribu Rupiah. Seluruh tiket dijual online alias tak ada yang dijual di tempat.

“Kisarannya untuk tribune Utara-Selatan itu sekitar Rp 75 ribu, untuk Timur Rp 80 ribuan tapi tepatnya berapa nanti belum tahu,” Kata Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI Budiman Dalimunthe.

“Kemudian untuk tribune Barat yang di kiri-kanan itu sekitar Rp 120-125 ribu dan untuk VIP sekitar Rp 200 ribu. Kalau untuk VVIP tidak kami jual,” ujarnya.

Saat ini PSSI juga masih berkoordinasi dengan pihak berwenang terkait besaran jumlah penonton yang bisa hadir.

“Izin rekomendasi sudah keluar untuk pertandingan. Dengan penonton memang harapan kita pastinya 75 persen, tapi kalau ada arahan harus berapa banyak ya pastinya kami ikut saja,” ungkapnya.

Harga Tiket Piala AFF U-19 2022

Kategori Tribune Utara-Selatan: Rp75.000
Kategori Tribune Timur: Rp80.000
Kategori Tribune Barat kiri-kanan: Rp120.000 hingga Rp125.000
Kategori Tribune VIP: Rp200.000

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini