Viral! Pengamen Nyanyikan ‘Tak Ingin Usai’, Suaranya Bikin Jatuh Hati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan dengan seorang pengamen yang nekat menyanyikan lagu milik Keisya Levronka, Tak Ingin Usai. Pasalnya, lagu tersebut digadang-gadang memiliki tingkat kesulitan dan nada yang tinggi.

Video itu diunggah akun TikTok, @theboyyer. Lewat video postingannya, nampak seorang pengamen pria asyik membawakan lagu tersebut sembari memainkan gitarnya di sebuah tempat makan di Pontianak, Kalimantan.

@theboyyer

Tak ingin usai #fyp #viral @keisyaleprongka

♬ suara asli – annsorr – annsorr

Jujur ku tak ingin engkau pergi, tinggalkan semua usai di sini,” begitu penggalan lagu yang dinyanyikan pengamen itu.

Saat di bagian tersulit, pengamen yang diduga bernama Noel Hakeem itu berhasil menaklukannya. Bahkan, suaranya pun terdengar lembut meski saat bernyanyi di nada yang tinggi.

Dengan sabar, Noel berjalan ke setiap meja makan. Nampak para pengunjung restoran itu dengan senang hati memberi uang pada Noel. Tak cuma itu, Noel pun berhasil membawakan lagu tersebut hingga akhir.

Aksi pengamen yang sukses membawakan lagu ‘Tak Ingin Usai’ itu sontak bikin warganet kagum. Usut punya usut, penyanyi itu merupakan YouTuber yang kerap membuat konten cover lagu di channel-nya, Noel Hakeem.

Sebelumnya, lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka tengah viral di sosial media khususnya TikTok. Lagu itu disebut-sebut memiliki kesulitan yang tinggi, bahkan sering membuat sang penyanyi, Keisya fals di beberapa bagian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini