Tiga Pasangan Spider-Man Ternyata Terlibat Cinlok di Dunia Nyata Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan sosok Spider-Man? Salah satu superhero yang masih digemari hingga kini. Bahkan ceritanya mampu membuat para penonton terbawa hingga ke realita.

Spider-Man kini sudah dibikin dalam beberapa versi juga diperankan oleh aktor yang berbeda. Walaupun diperankan oleh aktor berbeda, tetap saja banyak orang yang puas dengan setiap scene yang ditonjolkan dalam film ini.

Para penonton bukan hanya menunggu petualangan Spider-Man dalam membasmi kejahatan di Bumi saja, melainkan juga menunggu kisah cinta yang disajikan. Dan setiap film Spider-Man memiliki pujaan hati dan kisah cinta yang berbeda.

Siapa sih tiga aktor perempuan yang pernah mengisi hati Peter Parker? Dan siapakah yang paling serasi dengan manusia laba-laba ini?

Michelle “MJ” Jones

Michelle “MJ” Jones diperankan oleh Zendaya yakni seorang Aktris dengan nama asli Zendata Maree Soermer Coleman yang lahir di Oakland, California pada 1 September 1996. Zendaya memerankan sosok MJ yakni seorang teman sekelas Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland.

Pasangan Zendaya dan Tom Holland menjadi pasangan Spiderman terfavorit karena menjadi satu-satunya perempuan Spider-Man yang membuat Spiderman menemukan keberanian untuk menyatakan cinta kepada Michelle “MJ” Jones.

Perempuan berperawakan jangkung ini memiliki karakter yang cerdas yang membuat dirinya memerankan karakter agak cuek. Zendaya pun menjadi satu-satunya perempuan yang mempunyai aura berbeda di mata Peter Parker.

Kedekatan antara MJ dan Peter Parker menuai rasa penasaran bagi penontonnya. Bahkan rumornya Tom Holland dan Zendaya sempat terlibat cinta lokasi usai membintangi sekuel pertama Spider-Man versi MCU dengan judul “Spider-Man: Home Coming”. Mereka juga pernah kepergok sedang berciuman mesra di dalam mobil, lho!

Gwen Stacy

Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Stone ini muncul pada film The Amzing Spider-Man. Pemeran Peter Parker sebagai Spiderman saat itu adalah Andrew Garfield di bawah sutradara Marc Webb. Sutradara mulai mengembangkan cerita di bagian love-line­nya.

Bukan lagi Mary Jane, sosok Peter menemukan cinta pertamanya yakni Gwen Stacy. Gwen Stacy digambarkan sebagai tokoh gadis dewasa yang cerdas dengan rambut berwarna blonde sebahu dan poni rata. Karena kecantikan Gwen membuat Peter jatuh hati.

Namun, dalam film diceritakan bahwa lagi-lagi sang manusia laba-laba ini harus kehilangan kekasihnya karena menjadi sasaran sang musuh untuk melemahkan Spider-Man.

Walaupun dalam film harus berpisah, dalam kehidupan nyata Emma Stone dan Andrew Garfield pernah menjalani hubungan saat menjalani proses syuting pada 2010. Bahkan Andrew dan Emma menjadi pasangan Hollywood terfavorit karena banyak beredar foto kemesraan mereka saat berada di New York maupun di red carpet. Sayangnya hubungan mereka kandas di tahun ketiga. Keduanya memutuskan berpisah pada 2015.

Mary Jane Watson

Mary Jane Watson diperankan oleh Kristen Dunst dalam serial Spider-Man tahun 2002. Saat itu Peter Parker yang merupakan sosok Spider-Man diperankan oleh Tobey Maguire. Dalam versi ini Mary Jane diceritakan sebagai sosok yang mampu membuat perhatian manusia laba-laba ini tertuju padanya.

Mary Jane diperankan sebagai wanita dengan rambut coklat sebahu. Ia merupakan tetangga juga teman sekelas Peter Parker. Peter dan Mary Jane sering menghabiskan waktu bersama dan membuat Peter akhirnya jatuh cinta dengan Mary.

Sayangnya kebersamaan keduanya tidak bertahan lama, karena nyawa Mary dipertaruhkan dan Spider-Man tak bisa menyelamatkan nyawa sang pujaan hatinya ini.

Sosok Kristen Dunst dan Tobey Maguire ini menjadi favorit. Bahkan mereka pernah menjalin hubungan di pertengahan syuting film selama tujuh bulan. Namun saat menjelang syuting film Spider-Man kedua, hubungannya harus kandas.

Walaupun hubungan keduanya kandas dan membuat sang sutradara khawatir keduanya tidak dapat menampilkan chemistry yang baik di depan kamera, Kristen Dunst dan Tobey Maguire ternyata tetap tampil professional dan menjalani adegan mesra bersama.

Jadi siapa nih pasangan Spider-Man yang paling cocok menurut para kaum milenial?

Reporter : Indah Suci Raudlah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini