Tidak Tinggalkan Surat Wasiat, Inilah Orang-Orang yang Dapatkan Harta Warisan Chadwick Boseman

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Chadwick Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 lalu. Bintang aktor Black Panther ini meninggal tanpa meninggalkan surat wasiat, dokumen pengadilan pun terungkap.

Melansir dari Radar Online, harta warisan mendiang Boseman telah menarik lebih dari 2,3 juta Dolar AS atau sekitar 34 miliar Rupiah. Sebuah laporan baru dengan dokumen pengadilan telah dirilis dan menunjukkan siapa yang berhak dapatkan harta warisan Boseman.

Dalam laporan pengadilan, harta warisan itu akan diserahkan ke istri Boseman, Taylor Simone Ledward. Ledward meminta agar dia menerima 50 persen dari warisan dan orang tua Boseman menerima separuh lainnya dari warisan.

Berarti, mereka masing-masing akan mendapatkan harta warisan Boseman sekitar 1,15 juta Dolar AS atau sekitar 17 miliar Rupiah.

Sementara itu, Chadwick Boseman meninggal dunia karena berjuang melawan kanker usus besar selama empat tahun. Selama itu ia menjalani kemoterapi sambil syuting peran Black Panther hingga akhir hayatnya.

Boseman dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park di Anderson, Carolina Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini