Tidak Diundang, Doddy Sudrajat Rayakan Ulang Tahun Gala Sky di Teras dan Buat Haji Faisal Geram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keluarga Haji Faisal baru saja menggelar perayaan ulang tahun Gala Sky yang kini telah genap berusia 2 tahun.

Acara ulang tahun tersebut dirayakan dengan meriah dan mewah, serta dihadiri beberapa artis dan selebgram.

Namun, keluarga Haji Faisal justru tidak mengundang keluarga Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari mendiang Vanessa Angel.

Dilansir dari unggahan stori Instagramnya, Doddy Sudrajat terlihat mengunjungi kediaman Haji Faisal. Tujuan kedatangannya ialah untuk merayakan ulang tahun cucunya Gala Sky.

Doddy terlihat datang beresama Mayang dan kerabatnya dengan membawa balon, serta beberapa kado yang akan diberikan untuk Gala.

Mengetahui hal itu, Haji Faisal selaku empunya rumah pun merasa geram lantaran Doddy datang dan gelar pesta kecil saat tidak ada orang di rumah.

“Kenapa dia datang ke rumah sedang saya sendiri tidak di rumah, itu kalau menurut saya kurang elok,” ujarnya.

“Karena di rumah itu sekarang kan saya yang tinggal barang-barang saya di luar banyak jadi datang ke rumah orang dalam keadaan kosong itu kurang baik,” sambungnya.

Lebih lanjut, ayah mertua dari mendiang Vanessa Angel ini juga mengaku tidak mengundang Doddy Sudrajat dan bahkan tidak pernah komunikasi sama sekali dengannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

“Saya tidak ada mengundang dan tidak ada komunikasi sama sekali jadi datang ke rumah saya dalam kondisi saya tidak di rumah foto-foto itu bagi saya melanggar etika,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini