The Weeknd Tunda Konser Lagi, Diundur Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – The Weeknd menunda konser untuk ketiga kalinya. Jadwal diundur hingga musim panas 2022.

Penundaan konser diumumkan The Weeknd pada 18 Oktober di Instagram pribadinya. Dia menjelaskan, alasan penundaan karena ada kendala pada venue dan banyaknya permintaan.

The Weeknd mengatakan, ingin melakukan sesuatu yang lebih besar dan istimewa untuk konsernya nanti, yang awalnya dijadwalkan pada Juni 2019.

Dengan demikian, semua tempat dan kota yang sebelumnya diumumkan telah dibatalkan, dengan set baru yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Poster untuk konsernya itu diubah menjadi tur stadion ‘After Hours Til Dawn’. Konsernya akan digelar di Amerika Utara, Eropa, Amerika Selatan, Asia, Australia, Afrika, dan Timur Tengah.

Mereka yang sudah membeli tiket untuk konser sebelumnya tidak berlaku lagi. Pihak penyelenggara akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan.

“Semua pemegang tiket akan diprioritaskan untuk membeli tiket pertunjukan stadion saat mulai dijual,” bunyi pernyataan The Weeknd, dikutip dari NME, Selasa 19 Oktober 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini