Mereka yang Paksa Jonatan Christie Pensiun, Jangan Lupa Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jonatan Christie menjadi penentu kemenangan Indonesia di Piala Thomas. Mereka yang pernah minta Jojo pensiun, segera minta maaf.

Jojo menjadi penentu kemenangan di Indonesia. Turun di partai ketiga, dia mengalahkan Li Shi Feng. Hasil yang membuat Tim Merah Putih unggul 3-0 atas Cina.

Sebelumnya, dua kemenangan Indonesia dipersembahkan Anthony Sinisuka Ginting dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ini adalah Piala Thomas ke-14 bagi Indonesia.

Jonatan pernah menjadi sasaran kritik dan cemoohan netizen ketika tampil buruk di Piala Sudirman tiga pekan lalu, terutama saat kalah lawan pemain asal Kanada.

Komentar-komentar pedas netizen menghiasai media sosial. Salah satu yang paling mencolok adalah meminta Jonatan pensiun karena penampilannya terus menurun sejak juara Asian Games 2018.

Mantan atlet pelatnas PBSI yang juga pemain seangkatan Jonatan, Ihsan Maulana Mustafa, meminta mereka yang memaksa pemain kelahiran Jakarta itu pensiun untuk meminta maaf.

“Yang kemarin nyuruh pensiun, jangan lupa MINTA MAAF dan terima kasih sama JOJO ya,” tulis Ihsan, di Insta Story miliknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini