The Weeknd Gaet Jung Ho Yeon Sebagai Model untuk Video Musiknya ‘Out of Time’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini The Weeknd membocorkan sebagian foto-foto dari cuplikan video musik barunya. Tapi yang bikin netizen heboh adalah kali ini The Weeknd menggaet bintang ‘Squid Game’, Jung Ho Yeon, sebagai modelnya.

Melansir dari Soompi, The Weeknd membocorkannya dengan mengunggah postingan adegan dari video musiknya melalui Instagram pribadinya. Unggahannya itu menampilkan dirinya dan Jung Ho Yeong tengah berpegangan tangan sembari tertawa dalam lift.

Selain itu, The Weeknd juga membagikan sekilas tentang video musik tersebut melalui Instagram story-nya.

Diketahui video musik itu berjudulkan ‘Out of Time’. Lagu ini akan masuk dalam daftar lagu album terbaru The Weeknd yang berjudul ‘Dawn FM’. Video muisknya akan rilis pada 5 April 2022.

“’Out of Time’: Selasa,” tulisnya dalam keterangan fotonya dengan menambahkan emoji jam pasir dan menandai Jung Ho Yeon.

Tak hanya The Weeknd saja yang mempromosikannya, bintang ‘Squid Game’ ini juga membagikan postingan dari The Weeknd di Instagram Story-nya. Ini menandai video musik pertamanya sebagai model.

Sementara itu, Jung Ho Yeon belum lama ini terkonfirmasi akan membintangi serial original Apple TV+. Serial itu berjudulkan ‘Disclaimer’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini