Kritis ke Pemerintahan, HMI Karawang Gelar Orasi di Kantor Pemda Karawang

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Karawang menggelar kegiatan orasi di depan gedung Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Kamis 31 Maret 2022 lalu.

Aksi sekitar 50 mahasiswa HMI Karawang ini di isi dengan orasi dan puisi dari masing masing ketua komisariat dan para anggotanya. Aksi ini merangkum sejumlah refleksi tentang isu yang sedang ramai di bicarakan masyarakat.

Ketua HMI Karawang Fadel Ikbal Fauzi mengatakan kegiatan ini  diadakan karena pemerintah sudah tidak berpihak lagi untuk kepentingan masyarakat. Ia mewakili kawan-kawannya melihat banyak kebijakan yang dikeluarkan pemerintah bertentangan dengan harapan masyarakat. Apalagi kondisinya sekarang baru pulih akibat dua tahun dihajar Pandemi Covid-19. ”Pembangunan ibu kota negara baru, naiknya harga minyak goreng dan BBM, serta penundaan pemilu 2024″, katanya.

Presiden Jokowi dinilai terlalu banyak mengakomodir kepentingan elite politik. Dari tiga isu tadi, terlihat pemerintah kalah oleh kepentingan para elite dan petualang politik.

Reporter: Rizky Aulia 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini